Review Caffe | K24 Planet Yogyakarta

Selamat datang di Website ini, semoga pengunjung masih dalam keadaan sehat dan dalam keadaan semangat yang membara ya.


Gambar 1.0 : Gambar diatas menunjukkan Plang dari Kedai 24.


Nah bagi Anda yang sedang mencari Kaffe Murah daerah Sleman, Yogyakarta disinilah tempatnya. Langsung saja dalam kesempatan kali ini admin akan membahas tentang Caffe Murah yang sering admin kunjungi. Yaitu Kaffe "Kedai 24" caffe ini terletak di daerah Condong catur, Depok, Sleman Yogyakarta. Di caffe ini pun cukup unik-unik makanannya seperti : Susu Perjaka, Sumanto Garing, dll. karena Caffe ini cukup murah di kalangan Mahasiswa nggak salah jika Caffe ini saya Rekomendasikan untuk Anda. Disini juga bisa untuk mengerjakan tugas bersama teman-teman sekelas, sefakultas ataupun melaksanakn kegiatan orma kampus dan sebagainya.


Gambar 1.1 : Keceriaan yang tak terkalahkan yang tercipta bersama teman-teman.

Gambar 1.2 : Di K24 ini juga lumayan untuk ngumpul bersama teman-teman anda.


DiCaffe ini juga menyediakan tempat untuk menonton pertandingan sepak bola : semisal seperti Indonesia melawan Thailand pada tanggal 19-Desember 2016 lalu. disini juga ada televisi yang bisa anda tonton jika anda booring atau ketika teman-teman anda sedang sibuk bermain gadget sendiri. Dan tidak lupa pula Caffe ini juga menyediakan Speaker untuk memutar musik yang nggak kalah kekinian dari Caffe-caffe yang berbintang tinggi.


Gambar 1.3 : Suasana di K24 memang sangat nyaman sehingga membuat anda tenang dalam mengerjakan tugas apapun.


Caffe ini cukup hits di kalangan Mahasiswa Letaknya yang strategis yaitu bersebrangan dengan Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Yogyakarta kampus 1, dan bersebelahan dengan kampus ungu yaitu kampus Stmik Amikom Yogyakarta. Caffe ini sering disebut dengan sebutan nama K24, yaitu yang berartikan Kedai 24 Jam.

Kedai 24 ini buka pada pukul 9.00 WIB sampai 02.00 WIB dini hari, selain enak buat nongkrong tempat ini juga cocok untuk mengadakan acara seperti ulang tahun, diner sama doi, dengan suasana yang mendukung , elegant dan khas kayu sebagai ciri utamanya.Selain itu juga di disajikan musik-musik kekinian tanpa membosankan.


Gambar 1.4 : Disini bisa mencari ketenangan jika Anda stress berkelanjutan.


Disamping itu tempat ini juga dekat dengan lapangan futsal, yaitu planet futsal yang tiap hari untuk bermain. Walau dekat dengan jalan raya ringroad utara tepat ini tidak bising karena adanya suara kendaraan.

Menu kedai 24 juga unik-unik disini yang saya sukai adalah susu perjaka, mengapa ? Karena sangat cocok dengan saya yang masih perjaka dan menu disini juga unik variasi , serta pramusajinya yang cantik-cantik serta ganteng. haha
Pelayan disini pun ramahnya minta ampun dan ada yang cuantik banget hahaha. Tapi itulah yang menjadi semua Mahasiswa-mahasiswa tertarik untuk mengunjungi Kedai 24 ini. Harga di kedai ini cukup terjangkau dan murah banget deh, so kalau anda datang kesini anda nggak bakalan rugi admin jamin deh.


 
Gambar 1.5 : Disini pun anda bisa membawa Vapor kesayangan anda.

Gambar 1.6 : Nikmatnya menghabiskan dengan teman-teman anda dengan penuh canda tawa.

Di Caffe yang bernama Kedai 24 ini kamu bisa menikmati kenyamanan bersama dengan teman-teman yang kamu cintai. DI tambah dengan suasana Caffe ini yang memilik lampu berwarna kuning sehingga menambah hangatnya suasana di Caffe ini.

Nah bagi anda yang sudah membaca artikel ini jangan lupa untuk singgah ke Caffe termurah di jogja ini ya, jangan lupa ajak teman-teman anda untuk berkunjung juga agar anda tidak alone datang ke K24 ini :)
Itu dulu posting artikel dari admin website ini, Jangan lupa klik berlangganan di Blog Kami. Selamat berkunjung, berwisata, dan Berlibur...


EmoticonEmoticon